Cempaga Sport official website | Members area : Register | Sign in

Pertandingan Terakhir Yang Menyakitkan

Share this history on :
Pada tanggal 24 mei 2012 SMPN 1 Cempaga bertanding melawan SMPN 9 Sampit. Pertandingan ini merupakan pertandingan SMPN 1 Cempaga yang terakhir di Group C dan sekaligus sebagai penentuan jika memenangi pertandingan ini maka SMPN 1 Cempaga akan lolos ke babak delapan besar dan menjadi juara di group C.
Tepat pukul 15.35 pertandingan pun dimulai....
seperti pada pertandingan sebelumnya SMPN 1 Cempaga tampak berbeda pada pertandingan kali ini, para pemain terlihat seperti demam lapangan...sehingga membuat agak sedikit kacau pada menit menit awal, kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh SMPN 9 Sampit untuk terus menyerang kejantung pertahanan SMPN 1 Cempaga sampai terjadi kesalah pada pemain belakang yang tepat didepan garis 16 membuat pelanggaran.
Tendangan bebas untuk SMPN 9 Sampit dan diambil oleh pemain no punggung 12, tendangan keras di arahkan kearah kiper Tim SMPN 1 Cempaga daaannnnnnnn kiper tidak bisa menjangkau tendangan keras itu berbuah GOOOOLLLLLLLLL.....1 - 0 buat SMPN 1 Cempaga...
lagi-lagi gol yang krusial...
Karena terjadi gol 1 - 0 itu pun Tim SMPN 1 Cempaga mencoba bangkit lagi padak babak ke 2 pertandingan pada sore hari itu, tetapi dewi fortuna tidak berpihak ke SMPN 1 Cempaga. Serangan demi serangan yang sudah hampir dipastikan gol pun tidak bisa mengubah keadaan skor, karena terlalu fokus menyerang Tim SMPN 1 Cempaga pun malah blunder serangan balik dari SMPN 9 Sampit dengan 1 kali serangan bisa menambah gol lagi menjadi 2 - 0....waktu pun tinggal tersisa 10 menit waktu normal...
Dan sampai pda akhir pertandingan pun Skor tidak berubah juga...SMPN 1 Cempaga harus bisa menerima Kekalah dan mengakui kehebatan Tim SMPN 9 sampit..
Dan karena kalah dalam pertandingan ini SMPN 1 Cempaga pun tidak bisa masuk dalam putaran fase gugur di delapan besar Liga Pendidiokan Indonesia 2012..

Satu Kata Yang Bisa Di Ucapkan " SEE YOU NEXT AT LPI 2013 " !!!!!!!!
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar