Cempaga Sport official website | Members area : Register | Sign in

Kemenangan yg pantas didapatkan......

Share this history on :
Pada tgl 25 maret 2011 merupakan pertandingan terakhir SMPN 1 Cempaga di babak Penyisihan Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) Piala Presiden yaitu melawan SMPN 10 Sampit..
Dalam permainan ini ke 2 kesebalasan sama-sama terlihat masih semangat..
mulai pertandingan pukul 14.30 wib..
dmulai dari babak pertama Tim Orange terlihat jelas bermain seperti biasa dengan gaya permainan menyerangnya...
menjelang 15 menit berlangsung salah seorang pemain depan Tim Orange bernama SOFIAN memberikan 1 gollll kepada Tim Orange..
Tidak lama kmudian berselang kurang lebih 7 menit, Tim Orange pun menambah skore mereka melalui salah seorang pemain sayap kiri yaitu M.SELIANSYAH dengan tendangan santainya tapi akurat didalam kotak 16 berhasil goollll dan skore pun menjadi 2 - 0..
Tim Orange pun dengan ke unggulannya dari Tim lawan semakin semangat dan permainan menyerang pun semakin ditingkatkan, Tim SMPN 10 Sampit pun karna saking tertekan karna diserang oleh Tim Orange pun akhirnya kewalahan.
Tim Orange pun tidak membuang kesempatan baik tersebut berselang 5 menit dari gol keduanya tadi salah seorang Pemain Gelandang Serang nya pun berhasil meberikan 1 golll lagi yaitu dengan nama MEDDI PRIMADANA dan Skore pun mejadi 3 untuk SMPN 1 Cempaga dan 0 untuk SMPN 10 Sampit pada babak pertama..
sampai pada waktu babak pertama yg hanya tinggal kurang lebih 3 menit an pun Tim Orange tetap menyerang habis2an, karna sering diserang dan merasa tertekan slah seorang pemain SMPN 10 Sampit melakukan ksalahan tangan pemain belakangnya menyentuh bola yg membuah kan tendangan PINALTY bagi SMPN 1 Cempaga atau Tim Orange..
Tendangan pun di ambil oleh seorang pemain sayap kanan SMPN 1 Cempaga yaitu NOOR FAHMI ANGGARA SANUSI....tetapi sangat disayangkan tenddangannya pun melambung ke atas dan mengenai mistar gawang SMPN 10 Sampit..dan babak pertama pun habis dengan skore sementara 3 - 0.
Lanjut pada babak ke dua, masih seperti pada babak pertama Tim Orange pun menyerang Tim lawan sampai Tim SMPN 10 Sampit hanya bisa bertahan dan bertahan..
Sekuat apapun Tim sepak bola kalau diserang terus menrus pasti akan hancur dan tidak bisa mengembangkan permainan itulah yg terjadi pada SMPN 10 Sampit...
pada babak ke dua mereka hanya bisa bertahan dan Tim Orange pun tidak bisa menambah skore lagi sampai akhir babak ke dua skore pun tidak berubah yaitu 3 - 0.
ini merupakan kemenangan terbesar Tim orange selama babak penyisihan dan permainan yg bisa disebit sebagai TOP CLAS...
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar