Cempaga Sport official website | Members area : Register | Sign in

Kekalahan Akibat Kesalahan Sepele

Share this history on :
Hari ini Selasa 15 Maret 2011 Tim Orange SMPN 1 Cempaga bertanding melawan SMP 1 Satap Parenggean.
Pada babak pertama sampai 10 menit Tim Orange SMPN 1 Cempaga masih memimpin jalannya pertandingan, tetapi pada sekitar menint2 ke 15 terjadi ksalahan yg sangat spele yg berakibat FATAL....
dimana salah satu pemain belakang Tim SMPN 1 Cempaga melakukan kesalahan yaitu mengontrol bola dengan dada tapi dianggap wasit menggunakan tangan.......dan langsung diberikan kartu kuning..
pada waktu itu terjadilah freekick (tendangan bebas) untuk SMP 1 Satap Parenggean di luar garis 16,mereka pun menggunakan kesempatan itu sebaik mungkin dan terjadilah GOOOOLLLLL yg mengubah score menjadi 0 - 1.
Nol untuk SMPN 1 Cempaga dan 1 untuk SMP 1 Satap Parenggean pada babak pertama sampai selesai.
dilanjutkan lagi pada babak ke dua Tim Orange pun tidak patah semangat dan terus bermain sampai akhir babak ke dua......tapi apalah daya karna pertahanan SMP 1 Satap Parenggean sngat kuat dan solid, Tim Orange pun tidak bisa megubah score..
mungkin dewi fortuna belum berpihak pada ( SMPN 1 Cempaga ) mereka harus mengakui dan berlapang dada atas kekalahan ini..
ini adalah kekalahan pertama Tim Orange SMPN 1 Cempaga dan harus dijadikan pelajaran yg sangat berharga, biarpun ksalahan spele tapi mengakibatkan hal yg sangat FATAL...
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar