Cempaga Sport official website | Members area : Register | Sign in

PERUBAHAN FORMASI YANG SUKSES

Share this history on :

Hari ini Minggu 13 mei 2012 SMPN 1 Cempaga kembali bertanding di laga LPI 2012 yang mana pada hari ini bertanding melawan SMP ST.ALBERTUS Sampit.
Dalam pertandingan kali ini Pelatih Beserta Manger merubah formasi permainan yg biasanya menggunakan formasi  4-4-2. Dan pada pertandingan kali ini SMPN 1 Cempaga memakai formasi menyerang  4-2-4. Sebelum ke jalannya pertandingan, terjadi perubahan waktu bertanding yg semestinya bertanding jam 15.35 dimajukan menjadi jam 15.00 dikarenakan yg seharusnya bertanding pada jam 14.15 yaitu SMP PGRI TEGUH SAMPURNA VS SMP TUNAS AGRO tidak dimainkan karena SMP TUNAS AGRO tidak melengkapi persyaratan administrasi. Oke....langsung ke pertandingan SMPN 1 Cempaga VS SMP ST.ALBERTUS Sampit.....pluit telah berbunyi tanda mulai babak pertama.
Dalam pertandingan kali ini kedua tim sama-sama menyerang secara bergantian sampai pada menit ke 25 terjadi kemelut di jantung pertahan SMP ST.ALBERTUS Sampit dan pemain dari SMPN 1 Cempaga bernomor punggung 8 ( MAMUDI ) mendapat bola tepat dikakinya dan tanpa menyia-nyiakan kesempatan shoot keras ke pojok kiri kiper dari SMP ST.ALBERTUS Sampit pun tidak bisa menjangkau bola tersebut....daaaaannnnnn  GOOOOOOOLLLLLLLLLLL  buat Tim SMPN 1 Cempaga. Selang bebera[a menit wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.
Dilanjutkan babak ke dua Tim dari SMPN 1 Cempaga tidak merubah strategi dan formasi, mereka tetap fokus menyerang dan menyerang bola pun hampir 65% dikuasai Tim SMPN 1 Cempaga...beberapa kali serangan yg menusuk kejantung pertahanan musuh dan Shooting-shooting keras ditlancarkan kegawang lawan tapi tidak bisa membuah kan gol untuk menambah kemenangan. Sampai pada babak ke dua berakhir skor pun tetap 1 – 0. Kemengan Pertama untuk Tim SMPN 1 Cempaga pada pertandingan LPI tahun 2012 ini.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar